Langsung ke konten utama

Brian McKnight - Marry Your Daughter (Song Lyrics)

Sir, I'm a bit nervous
'Bout being here today
Still not real sure what I'm going to say
So bare with me please
If I take up too much of your time,
See in this box is a ring for your oldest
She's my everything and all that I know is
It would be such a relief if I knew that we were on the same side
'Cause very soon I'm hoping that I...

Can marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I'll love for the rest of my life
And give her the best of me 'til the day that I die, yeah
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
When she walks down the aisle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter

She's been here every steps
Since the day that we met (I'm scared to death to think of what would happen if she ever left)
So don't you ever worry about me ever treating her bad
I've got most of my vows done so far (so bring on the better or worse)
And 'til death do us part
There's no doubt in my mind
It's time
I'm ready to start
I swear to you with all of my heart...

I'm gonna marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I'll love for the rest of my life
And give her the best of me 'til the day that I die, yeah
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
As she walks down the aisle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter

The first time I saw her
I swear I knew that I'd say "I do"
I'm gonna marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I'll love for the rest of my life
And give her the best of me 'til the day that I die
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
As she walks down the aisle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter



TERJEMAHANNYA
Tuan, aku agak grogi
Berada di sini hari ini

Masih tak yakin apa yang akan kuucapkan
Maka bersabarlah

Jika nanti aku menghabiskan terlalu banyak waktu anda
Lihatlah, di kotak ini ada sebuah cincin untuk putri tertua anda
Dia segalanya bagiku dan yang kutahu
Aku akan sangat lega jika tahu bahwa kami punya pandangan sama
Karena sebentar lagi aku berharap aku...

Bisa menikahi putri anda
Dan jadikan dia istriku
Kuingin dia menjadi satu-satunya gadis yang kucinta selama sisa hidupku
Dan memberikannya yang terbaik dari hingga saat aku mati
Aku akan menikahi putri anda
Dan jadikan dia ratuku
Dia akan menjadi pengantin paling cantik yang pernah kulihat
Aku tak sabar tersenyum
Saat dia susuri lorong
Di lengan ayahnya

Dihari aku menikahi putri anda

Dia tlah mendengar langkah-langkah
Sejak hari kami bertemu (Aku takut sekali berpikir apa yang terjadi jika dia pergi)
Maka jangan khawatir aku akan tak baik memperlakukannya
Selama ini aku selalu penuhi janji (Maka bawalah pada bagian lebih baik atau buruk)
Dan katakan kematian memisahkan kita
Tak ada keraguan dalam benakku
Inilah saatnya
Aku siap memulai
Aku bersumpah pada anda dengan sepenuh hatiku...

Aku akan menikahi putri anda
Dan membuat dia istri saya
Aku ingin dia menjadi satu-satunya gadis yang saya akan menyukai untuk sisa hidup saya
Dan memberinya yang terbaik dari saya 'til hari itu aku mati, ya
Aku akan menikahi putri anda
Dan membuat dia ratu saya
Dia akan menjadi pengantin paling indah yang pernah saya lihat
Saya tidak sabar untuk tersenyum
Saat ia berjalan menyusuri lorong
Di lengan ayahnya
Pada hari itu saya menikahi putri anda 

 
Pertama kali aku melihatnya
Aku bersumpah aku tahu bahwa aku akan mengatakan "aku lakukan"
Aku akan menikahi putri anda
Dan membuat dia istri saya
Aku ingin dia menjadi satu-satunya gadis yang saya akan menyukai untuk sisa hidup saya
Dan memberinya yang terbaik dari saya 'til hari itu aku mati
Aku akan menikahi putri anda
Dan membuat dia ratu saya
Dia akan menjadi pengantin paling indah yang pernah saya lihat
Saya tidak sabar untuk tersenyum
Saat ia berjalan menyusuri lorong
Di lengan ayahnya
Pada hari itu saya menikahi putri anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAPHY RANZ KYLE

Sebelum gue bahas tentang Ranz Kyle, gue mau tanya “apakah lo tahu CHICSER?” Buat yang gak tahu, gue akan bahas secara singkat tentang CHICSER. CHICSER adalah grup dance asal filipina yang beranggotakan Ully, Biboy, Oliver, Cav, Ranz dan Owy. CHICSER terbentuk tanggal 10.09.2010 dan terkenal sejak tahun 2012 ketika mereka mengupload video dance yang berjudul “Teach Me How To Dougie”. Karena lo sudah tahu tentang CHICSER sekarang gue akan bahas tentang Ranz Kyle.             Ranz Kyle Viniel Evidente Ongsee yang akrab dipanggil dengan Ranz Kyle ini merupakan anak pertama dari 5 bersaudara. Ayahnya bernama Lanz Ongsee dan ibunya bernama Elcid Evidente, dari pernikahan tersebut lahirlah Ranz Kyle Vinel Evidente Ongsee dan Chelseah Hilary Evidente Ongsee. Saat mereka masih kecil, orangtuanya bercerai dan kemudian ibunya menikah dengan Nino Guerrero(Nino mempunyai seorang putri dari pernikahan sebelumnya yaitu Nina Stephanie Guerrero). Dari pernikahan antara tito Nino dan tita Elcid

Pangeran Tertolak (Puisi)

Wahai pangeran... Tahtamu kau jadikan kuasa Duduk disinggasana dalam istana Rupamu kau jadikan senjata Dipuja seluruh dewi, tapi dikutuk seluruh dewa Sedikit bicara tapi mampu diterima Pantas saja kau begitu dingin, karena dayang - dayang selalu mengipasimu, bukan? Kau bilang kau tak butuh kehangatan, itu sebabnya matahari pun rela meleleh karenamu Semua yang kau ingin mudah kau dapati Para dewi menunggu kau datangi Ratu singa juga bisa kau takluki Bidadari  pun siap kau sandingi Kecuali satu wanita, yang takkan sudi tunduk olehmu, sekalipun kau jadi raja di negeri Yaitu...sang puteri Karena sang puteri, hanya memimpikan pangeran berkuda putih Dan itu bukanlah dirimu # P.S Puisi sederhana yang terkesan konyol dan juga memperlihatkan kekesalan sang penulisnya. Menceritakan tentang seorang pemuda dan bagaimana penulis memandang dirinya. (Puisi ini gue dapat dari salah satu cerita yang pernah gue baca di wattpad.)

Jessie J - Flashlight (Song Lyrics)

When tomorrow comes I'll be on my own Feeling frightened up The things that I don't know When tomorrow comes Tomorrow comes Tomorrow comes And though the road is long I look up to the sky In the dark I found, I stop and I won't fly And I sing along, I sing along, then I sing along III I got all I need when I got you and I I look around me, and see sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight You're gettin' me, gettin' me through the night Can't stop my heart when you shinin' in my eyes Can't lie, it's a sweet life I'm stuck in the dark but you're my flashlight You're gettin' me, gettin' me through the night Cause you're my flash light You're my flash light, you're my flashlight I see the shadows long beneath the mountain top I'm not afraid when the rain won't stop Cause you light the way You light the way, you light the way Back to III (2x) Albu